Sarwendah Istri Idaman Yang Membuat Ruben Onsu Semakin Lengket

Advertisemen
Sejak menikah dengan Ruben Onsu dan dikaruniai putri cantik yang diberi nama Thalia Putri Onsu, Sarwendah memang mengabdikan dirinya seutuhnya kepada keluarga. Ia mengurus suami dan Muse dengan sepenuh hati tanpa bantuan siapapun. Tak banyak wanita sekarang, apalagi yang berprofesi sebagai seorang artis mau melakukannya. Untuk urusan makanan, Sarwendah mengaku tak pernah lupa membawa bekal untuk Grace kemanapun mereka pergi.
Sarwendah Istri Idaman Yang Membuat Ruben Onsu Semakin Lengket


Kondisi jalanan Jakarta yang terbiasa macet, ditambah dengan sikap Grace yang belakangan memang suka memilih - milih makanan, membuat Sarwendah bijak. Dirinya tak mau ambil resiko dengan membeli jajanan dari luar. Ia selalu menyiapkan bekal untuk Muse, baik itu untuk dimakan selama perjalanan, atau ketika putrinya itu sekolah.

"Alia (sapaan Thalia) dari umur 9 bulan sebetulnya udah mulai sekolah. Tapi cuma seminggu dua kali. Juli baru Alia sekolah tiap hari. Masakin buat Alia iya tetap karena sekarang ia udah mulai milih makanan. Kita tetap bawakan bekal sendiri buat Alia. Takut-takutnya yang namanya anak kecil makannnya nggak cocok. Macet di jalan. Kita antisipasi itu jadi, saya selalu bawa bekal," tutur mantan anggota girlband Cherrybelle itu dikutip detikhot (3/6).
Perkembangan Thalia di usianya sekarang dirasa Wenda begitu pesat. Ia pun bersyukur bisa mendampingi putrinya di setiap tumbuh kembangnya.

"Pesat ya kalau sekarang. Apalagi daya ingatnya tinggi banget. Kalau kita jalan-jalan, nanti dia inget, jalannya tuh begini. Dia udah bisa menghapal. Marginal doa sudah mengertilah." urainya.

Advertisemen