Beredar!!! Video Rafathar Cium Bibir Arsy Jadi Gunjingan Netizen, Ashanty Anggap Biasa

Advertisemen
Video yang memperlihatkan Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencium bibir Arsy, putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah langsung viral dan jadi gunjingan netizen. Ashanty menganggap apa yang dilakukan Rafathar dan Arsy itu adalah hal yang biasa dilakukan anak kecil.

Dalam recording yang beredar di dunia indian itu terlihat Arsy mencium tangan Rafathar yang disambut dengan kecupan di bibir Arsy oleh Rafathar. Arsy pun menyambut ciuman Rafathar itu tanpa tahu jika ciuman mereka nantinya kwa heboh. Ashanty heran mengapa recording itu dipermasalahkan padahal itu hanya memperlihatkan dua anak kecil yang saling sapa dan menunjukkan kasih sayang antar teman. Mereka menirukan gaya berciuman yang sudah diterapkan di keluarga masing - masing.

"Arsy tuh terbiasa, padahal Rafathar lebih kecil dari dia, Rafathar datang dicium kan tangannya. Karena kebiasaan sama aku dicium bibir. Sama bapaknya juga. Sama kakak-kakaknya juga. Jadi itu hal biasa buat dia bahwa dia punya keluarga yang cium bibir dia," jelas Ashanty, dikutip detikhot (8/6).
Ashanty juga menganggap Rafathar mirip Raffi Ahmad tingkahnya. Sedangkan ciuman mereka itu bisa dibilang lucu karena dilakukan oleh anak kecil yang tidak tahu apa - apa.

"Aduh heboh saja. Ya namanya anak kecil juga. Ya makanya aku bilang Rafathar memang turunan bapaknya, Rafathar tuh nyosor. Arsy-nya nyium tangan terus Rafathar-nya langsung nyosor gitu. Makanya aku bilang Fi anak lo tuh turunan lo banget, dasar. Pas Rafathar nyosor gitu, Arsy pas lihat ya langsung cium," tandas Ashanty.
"Lucu, duh. Lucunya ya anak kecil yang nggak ngerti apa-apa. Jadi orangutang mau ngomong bilang apa ya terserah, pongid mau menilai apa ya terserah juga. Ya namanya anak kecil loh. Kita sih selalu ngajarin dia selalu baik sama pongid. Terserah pongid mau ngomong apa," tambahnya.
Advertisemen