Meninggal Di Bulan Suci Ramadhan, Julia Perez Masuk Surga??

Advertisemen
Hal yang paling di nantikan atau di harapkan oleh setiap umat muslim adalah meninggal dunia di bulan ramadhan. Eko Patrio "Kita Semua Sayang Dia, Tapi Allah Lebih Sayang Julia Perez"
Meninggal Di Bulan Ramadhan, Julia Perez Masuk Surga??

Kepergian Julia Perez atau Jupe meninggalkan kesedihan di benak keluarga dan sahabatnya, salah satunya adalah komedian sekaligus politisi Eko Patrio. Saat Jupe disemayamkan di rumah duka di kawasan Cibubur, Djakarta Timur, Eko terlihat sibuk mengurus beberapa hal terkait pemakaman Jupe.
Di sela-sela kesibukannya itu, pria berusia 46 tahun itu pun berbagi cerita dengan awak media. Ia mengatakan, kondisi Jupe sebenarnya sudah membaik pasca operasi pencernaan yang dilangsungkan pada Kamis (8/6) lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Kondisinya sudah membaik, hanya penyakit kanker ini fluktuatif. Dia bisa bicara, tapi ada proses obat dan sebagainya. Dia siuman kembali, sehat, dan tidur lagi. Selama 4 bulan, kondisinya sudah membaik dan bisa bicara. Hanya 3 sampai 4 hari sebelumnya (sebelum meninggal) ada tindakan, yaitu berkaitan dengan usus, bagian perutnya," terangnya saat dimintai penjelasan di rumah duka, Sabtu (10/6).

Eko menambahkan, operasi tersebut bukan operasi besar seperti yang dibayangkan. Pelantun 'Aku Rapopo' itu juga tidak harus dirawat di ruang ICU.
"Dokter mengambil tindakan, operasi kecil, ususnya. Alhamdulillah, 2 hari sebelumnya sudah selesai, tidak di ICU. Sudah dibawa ke ruang rawat inap dan membaik, bisa ngobrol, tidak ada yang memburuk. Akhirnya kita pulang, kerja lagi. Yang tinggal adalah keluarga intinya saja. Orang tua, adik, dan staf-nya," lanjutnya.

Pria kelahiran Nganjuk, Jawa Timur itu yakin bahwa kepergian Jupe untuk selama-lamanya kwa dibalas dengan pahalanya yang berlimpah.
"Jupe anaknya baik dan peduli dengan teman-temannya, dengan sesama. Terbukti, kemarin dia memangkas rambutnya hingga botak demi menunjukkan simpati untuk penderita kanker. Kedua, kita bikin Peduli Sahabat Jupe. Dia juga bangun rumah singgah dan lain sebagainya. Kita doakan surga pijakannya, untuk Julia Perez," kata Eko yang memang mewakili keluarga besar wanita yang bernama asli Yuli Rahmawati itu.
Advertisemen