Gagal Nyalon Bupati Bekasi, Musisi Ahmad Dhani Akan Buka Usaha Kuliner

Advertisemen
Musisi Ahmad Dhani akan menjajal peruntungan di bisnis kuliner. Dirinya berencana untuk menyulap garasi mobil di rumahnya saat ini menjadi restoran mewah yang menyajikan listing makanan - makanan khas Country.



Ahmad Dhani sepertinya masih tak mau menyerah untuk mencoba usaha - usaha baru yang belum pernah digelutinya sebelumnya. Setelah gagal saat mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bekasi beberapa waktu lalu, Dhani kini berujar kwa membuka restoran dengan kualitas payment di rumahnya. Tak perlu mencari scene baru karena menurutnya garasi di rumahnya sudah cukup untuk dijadikan restoran sekelas bintang lima.

"Rencananya  garasi saya mau dijadikan restoran.  Itu adalah salah satu epitome, di mana restoran rumah. Bisa dibuat di mana saja. Jadi saya bikin prototipe dulu, kayak saya bikin Artist Part," ujar ayah lima anak ini, dikutip Okezone (4/6).
Untuk docket yang akan disuguhkan dalam restorannya, Dhani mengatakan jika ia akan mencoba menyajikan semua masakan khas State, tetapi dengan kualitas premium sehingga harganya pun dipastikan mahal. Dhani juga menegaskan jika di restorannya nanti, dirinya tidak akan menjual menu makanan Barat atau pun Island Food.

"Ini kan payment. Misalnya  menunya rawon, tapi reward banget.
Advertisemen