Gokil!!! Rayakan Ultah Kelima, Putri Nia Ramadhani Habiskan Biaya Ratusan Juta?

Advertisemen
Mikhayla Zalindra Bakrie, putri sulung pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan hari ulang tahunnya yang ke 5 pada Jumat, 2 Juni 2017 kemarin. Dalam pesta perayaan ulang tahunnya kali ini, Mikhayla memilih sendiri Trolls sebagai temanya.
Gokil!!! Rayakan Ultah Kelima, Putri Nia Ramadhani Habiskan Biaya Ratusan Juta?


Tak terasa, anak sulung Nia dan Ardi, Mikhayla telah memasuki usia lima tahun. Seperti tahun - tahun sebelumnya, tahun ini ulang tahun Mikha juga dirayakan secara besar - besaran. Mikha memberi tahu pongid tuanya jika dirinya ingin menggelar pesta dengan tema Trolls.



"Konsep ulang tahunnya Trolls, karena Mikha yang minta sendiri. Dia suka Trolls. Kalau tempat, kami yang ngarahin," ungkap Nia Ramadhani, dikutip Vivanews (3/6).
Untuk tempat, Nia menyewa sebuah tempat di Pondok Indah yang menurutnya cocok dengan hobi Mikha yang suka bermain trampolin. Dalam kesempatan itu, Mikha mengundang teman - teman satu sekolahnya ditambah dengan anak - anak dari teman Nia dan Ardi.

Bertambah usia, Mikha semakin beranjak dewasa. Tentu ada doa - doa yang dipanjatkan Nia dan Ardi sebagai orangutang tua tentunya agar Mikha semakin baik lagi ke depannya.

"Sudah lima tahun, artinya Mikha lebih dewasa. Harapannya lebih sabar, enggak lagi suka rebutan mainan dengan adiknya. Bisa memberi contoh yang baik bagi adik-adiknya. Bisa membahagiakan orangtuanya. Namun bagi kita, Mikha sudah memberikan kebahagiaan, seperti prestasinya di sekolah," harap Nia.
Selamat ulang tahun, Mikha!
Advertisemen