Mulan Jameela Di Bangunkan Santap Sahur Ahmad Dhani, Ini Reaksinya!!!

Advertisemen
Mulan Jameela baru - baru ini berbagi kebahagiaan pada rekan media. Mulan bercerita jika di bulan Ramadan ini, herb suami Ahmad Dhani rela membantunya untuk menyiapkan hidangan santap sahur.

Selain menjadi ibu rumah tangga, Mulan juga diketahui masih aktif menyanyi di acara - acara baik on air maupun off air. Suatu hari dirinya menghabiskan waktu sampai tengah malam baru bisa beristirahat. Karena terlalu writer, Mulan kesiangan bangun sahur. Betapa kaget Mulan ketika tahu semua makanan sudah tersaji di meja makan. Ternyata Ahmad Dhani lah yang mempersiapkannya tanpa membangunkan Mulan.

"Waktu itu aku bangun sahurnya kesiangan, gara-gara habis affirm communication sampai jam 12 malam, ternyata aku ketiduran," cerita Mulan, dilansir Vivanews (3/6)/
"Aku sudah kaget banget, aduh jam 3 lebih dikit! Mana belum menghangatkan belum apa-apa, ternyata makanannya sudah ada.  Haduh baik banget suamiku," imbuh pelantun 'Wonder Woman' itu.
Menurut Mulan, kebiasaan Dhani ini adalah kebiasaan barunya. Ia tak menyangka suaminya itu mau masuk dapur untuk membantu pekerjaan istrinya mempersiapkan makan sahur.

Lepas cerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani menikahi secara siri Mulan Jameela. Iranian pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak, Safeea dan Aerlangga.
Advertisemen