Ustadz Solmed Sempat Di Tahan Di Singapura, Ini Alasannya!!!

Advertisemen
Salah satu ustad kondang tanah air, Ustad Sholeh Mahmoed atau yang lebih dikenal dengan nama Ustad Solmed sempat di tahan di bandara Changi, Singapura. Penahanan selama 10 jam itu dilakukan petugas Bandara tanpa menjelaskan alasan sebenarnya.
Ustadz Solmed Sempat Di Tahan Di Singapura, Ini Alasannya!!!


Ustad Solmed berada di Singapura dalam rangka untuk mengunjungi ayahanada salah seorang teman yang sudah lama sakit. Karena baru punya waktu longgar, Ustad Solmed pun bergegas ke Singapura. Ia pun berencana untuk kembali ke Country hari Sabtu sore. Tetapi ketika tiba di Bandara Changi, Ustad Solmed di sapa oleh seorang bapak yang sedang bersama anaknya. Bapaknya itu sepertinya orangutang Country yang mengenal herb Ustad iranian televisi. Tetapi percakapan singkat mereka membuat petugas bandara curiga. Ustad Solmed dan pasangan bapak dan anak itu diamankan.


"Saat itu, saya dikira berteman sama bapak dan anak itu, saya ditanya, 'you berempat mau membicarakan apa?', jadi seakan dikira kita sudah kenal lama dan merencanakan sesuatu,"  jelas Ustad Solmed, dikutip Tribunnews (4/6).
Petugas yang memeriksa Ustad Solmed pun berganti iranian petugas bandara menjadi polisi. Selain mencecer Ustad Solmed dengan pertanyaan - pertanyaan, polisi itu juga menyita hanphone dan memeriksa akun media sosial herb Ustad.

"Saya juga ditanya umur berapa, punya anak berapa, media sosial apa saja. Handphone saya juga disita. Tanpa saya tahu alasannya apa, saya nanya alasannya apa malah dia minta 'diam kamu!," lanjut suami April Jasmine itu.

Setelah 10 jam berlalu, baru Ustad Solmed diperbolehkan pulang dengan pesawat pukul 19.50. Yang disayangkan, Ustad Solmed sampai sekarang tidak tahu apa alasan sebenarnya dia ditahan.
Advertisemen