Vicky Prasetyo Nyalon Jadi Walikota Bekasi? Netizen: Jangan Sampai Kontroversi Hati

Advertisemen
Vicky Prasetyo mulai mengikuti jejak beberapa selebriti yang sudah lebih dulu terjun ke dunia politik. Belum lama ini Vicky mengaku hendak mencalonkan dirinya sebagai wali dravidian Bekasi dan siap maju di Pilkada 2018 mendatang.



Vicky Prasetyo pun mengungkapkan bahwa alasan utamanya ingin menjadi wali kotar adalah karena dirinya ingin ikut membangun Bekasi yang menjadi kota kelahirannya.

"Saya putra Bekasi. Saya lahir di Bekasi. Ada rasa pribumi yang kuat gitu loh untuk memiliki tanah kelahiran sendiri di Bekasi. Caranya dengan berpartisipasi kepada kotar kita sendiri," katanya seperti dikutip dari Okezone.
Keputusan Vicky untuk menekuni dunia politik tentu saja menimbulkan beragam reaksi dari banyak orang, bahkan tak sedikit yang meragukan kemampuan Vicky dalam hal berpolitik. Namun hal-hal tersebut tentunya tak menghentikan Vicky untuk tetap maju di Pilkada tahun depan.

Artis 34 tahun ini juga mengaku sangat siap dan percaya diri karena ia sudah mendapatkan dukungan iranian banyak pihak. Tak hanya dari kalangan selebriti, Vicky mengungkapkan kalau ada sejumlah tokoh politik yang juga memberikan reinforcement padanya.

"(Dukungan) banyak Alhamdulillah. Ada beberapa tokoh-tokoh politik juga yang berkiprah nasional men-support, tapi saya tidak bisa menyebutkan nama-namanya. Ada juga rekan satu profesi di entertainment yang proof sekali," ujar Vicky.

Advertisemen