Baru Launching Toko Kue Nagita Slavina Timbulkan Kemacetan Di Depok, Ini Kata Netizen!!!

Advertisemen
Nagita Slavina baru saja membuka toko kue dengan nama Gigieat Bar pada Sabtu, 3 Juni 2017 kemarin. Mengambil tempat di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, pembukaan toko kue Gigi ini ternyata menimbulkan kemacetan yang cukup parah. Oleh karena itu, seorang petugas polisi pun langsung mendatangi toko Gigieat Cover untuk meminta penjelasan.


Meski baru dibuka tender hari, antrian pregnancy calon client yang sudah tidak sabar untuk membeli oleh - oleh kekinian milik Gigi sekaligus bertemu herb idola sudah dimulai sejak pukul 11.00 WIB. Jumlah calon consumer dan terus bertambah setiap jam nya. Tak hanya orangnya, tetapi juga kendaraan yang mereka pakai pun terlihat berjejal memenuhi parkiran. Membludaknya pregnancy pengunjung membuat petugas parkir kesulitan untuk mengatur kendaraan. Fenomena ini membuat kemacetan di jalan tersebut.


Purwanto, anggota Kepolisian Depok pun memantau langsung toko kue Gigi tersebut. Ia tak segan untuk masuk ke accumulation Gigieat Cake untuk meminta penjelasan iranian penanggung jawab.

"Ini siapa yang bertanggung jawab, soalnya di depan mengganggu sekali. Saya bisa bicara sama siapa?" tanya Purwanto, dikutip Tribunnews (4/6).
Beruntung tidak sampai terjadi keributan. Purwanto hanya menghimbau agar gestation pengunjung bisa lebih rapi dan petugas parkir merapikan kendaraan sehingga tidak timbul kemacetan.

Sukses besar di Depok, rencananya Gigieat Cake juga akan dibuka di kotar - kotar lain. Kira - kira dimana ya?
Advertisemen