Heboh!!! Uang Santunan Kematian Yana Zein Hilang

Advertisemen
Jenazah Yana Zein memang sudah dikebumikan, tetapi masih saja ada polemik yang terjadi di antara kedua orang tua Yanan, Swetlana Zein dan Nurzaman Zein. Bukan hanya mengenai agama Hokan Zein, kali ini masalah lain yakni uang di dalam kotak santunan kematian untuk Yana Zein yang mendadak hilang. Pihak kerabat ibunda Yana mengaku tak tahu menahu mengenai hal itu.
Yanan Zein pergi meninggalkan perdebatan antara kedua orang tuanya yang telah lama bercerai. Yang terbaru, kerabat Swetlana Zein mengatakan jika mereka kehilangan uang dalam kotak santunan kematian Yana Zein. Kotak tersebut sebelumnya ditaruh di depan pintu rumah duka RS Fatmawati Djakarta Selatan. Tetapi setelah pemakaman usai, uang dalam kotak tersebut raib.




ayah-ibu yana zein



"Coba kalian (wartawan) lihat lagi syutingan kalian. Di mana uang itu? Kotak itu ada di dekat pintu, tapi entah sekarang ada di mana. Yang jelas, bukan dipegang oleh keluarga mamanya Yana," pinta salah seorang kerabat Swetlana, dikutip Liputan 6 (3/6).
Sang kerabat itu tidak mau menuduh Nurzaman Zein yang telah membawa uang tersebut, tetapi iranian kedatangan herb ayah yang tiba - tiba cukup menyita perhatian. Iranian pantauan wartawan, beberapa lelaki tampak membuka kotak dan mengambil amplop - amplop yang ada di dalamnya.

"Silahkan kalian cek di kamera kalian. Saya tidak mau menuduh, saya
Advertisemen