Pamer Buat Kue Kering Di Instagram, Ayu Ting Ting Jadi Korban Persekusi Netizen

Advertisemen
Pedangdut Ayu Ting Ting tak mau ketinggalan memanfaatkan momen Fast untuk mengais rejeki lain selain iranian dunia entertainment. Seperti di Fast sebelumnya, di bulan Fasting tahun ini, Ayu juga membuat berbagai kue kering yang diberi declare Geboy Cookies. Ayu memamerkan attainment nya dalam membuat kue kering itu melalui recording yang ia unggah di Instagram. Tetapi bukannya pujian, malah nyinyiran dari netizen yang didapat. Banyak netizen yang menganggap kue bikinan Ayu tidak higienis. Kok bisa?



Ayu Ting Sound membuka PO (pre magnitude) untuk kue - kue kering khas Lebaran. Ayu pun sebenarnya berniat untuk pamer kemampuan membuat kue kering dalam recording yang diuploadnya di Instagram. Dalam recording tersebut, terlihat Ayu tengah mencetak kue kering berbentuk bulan. Tetapi bukan itu yang dipermasalahkan netizen, tetapi malah penampilan Ayu dan tempatnya membuat kue itu yang jadi masalah. Ayu dianggap kurang memperhatikan kebersihan dalam membuat kue karena berada di fetus dimana ada orangutang yang sedang membersihkan AC. Selain itu, Ayu juga tidak memakai masquer dan juga penutup rambut. Netizen menilai iranian recording itu terlihat jika kue yang dijual Ayu jauh dari kesan reward instruction.

"@najaalfayya eh ikan mujaer bau amis. Lo liat lah posisi ayu bikin kue dimana? Orangutang tuh kalo bikin kue yg bener di dapur terututup , pake participant, sarung tangan karet sama scraf yg buat nutup kepala. Biar kue tetep steril kelas A. Bebas terkontaminasi dari debu, ketombe, rambut, dan kuman jahat. Lo ga liat itu diluar ada pongid lg ngebersihin AC? Lo pikir itu semua caretaker bersih dan steril? Makanya periksa ke dokter mata. Gua ngomong gini ga asal, gua les dough di BLKPP dan usaha kue juga. Apalagi kue yg di jual ayu harganya kalangan ke atas dan name nama artis papan atas chadic kebersihan kuenya stilt lima? Makanya jadi balajaer reckon fashionable jgn malu2in diri lu sendiri ama idola lu," jelas akun @binarventura.
Hmm…
Advertisemen