Pesan Terakhir Jupe Untuk Dewi Persik Yang Menyentuh Hati

Advertisemen
Jupe meninggal dunia dan menyisakan berbagai kenangan indah, serta pesan - pesan terakhir yang sangat unik untuk para sahabatnya. Termasuk yang di alami oleh dewi persik.


Di penghujung 2010, publik dikagetkan dengan ulah penyanyi dangdut Dewi Persik dan Julia Perez. Saat itu mereka beradu akting dalam show 'Arwah Goyang Karawang'. Entah ingin improvisasi atau tidak, yang pasti keduanya terlibat perkelahian dengan saling pukul. Padahal seharusnya mereka hanya pura-pura berkelahi dalam adegan. Melihat keadaan yang memanas, Depe --panggilan akrab Dewi Persik-- akhirnya harus dipisahkan dengan Jupe.
Pertikaian tersebut berujung dengan saling lapor polisi dengan pasal penganiayaan, yang akhirnya membuat mereka sama-sama mendekam di Rutan Pondok Bambu, selama 3 bulan. Setelah menghirup udara bebas, keduanya pun sepakat untuk berdamai. Hal tersebut terlihat dalam acara khitanan putra Eko Patrio, dimana Depe dan Jupe asyik bergoyang bersama di atas panggung.

Hubungan baik itu pun masih terjalin sampai saat ini. Bahkan saat Jupe kembali menjalani perawatan di rumah sakit lantaran kondisinya yang menurun, Depe menyempatkan diri untuk menjenguk pelantun lagu 'Belah Duren' tersebut.
"Yah gini, kita dengan kondisi seperti itu (sakit) belum bisa seperti atau sekuat mba Julia Perez. Jadi buat aku wajar kalau kita jenguk. Mbak Jupe kan juga kepengin berkumpul bersama kita semua," ungkap Depe sambil tersenyum.

Ia mengaku kesibukannya selama ini membuatnya belum bisa menjenguk Jupe. Karena itu saat memiliki waktu luang, Depe pun langsung menuju RSCM, tempat Jupe dirawat, pada Selasa (21/2) kemarin.
"Sebagai teman selalu mendoakan dan mendukung karena dengan doa dan dukungan dari kita, mba Jupe akan semangat. Nggak ada siapapun yang akan meninggalkan mba Jupe. Semuanya ada buat mba Jupe," katanya.
Advertisemen