Herfiza Novianti Istri Ricky Harun Mantap Berhijab Di Tahun Ke Empat

Advertisemen
Ricky Harun dan Herfiza Novianti baru saja merayakan ceremonial day keempat. Menariknya di ulang tahun pernikahan mereka kali ini, Herfiza memberikan kado yang tak ternilai harganya. Yap, Herfiza mantap berhijab.


Dalam sebuah postingannya di Instagram, Herfiza mengutarakan keinginannya berhijab bukan karena paksaan dari Ricky, tetapi justru karena rasa syukur yang begitu dalam karena mempunyai suami seperi Ricky.



"Ini adalah salah satu kado pernikahan dari aku untuk kamu. Kamu yang tidak pernah memaksa. Menunggu hingga aku merasa siap. Ini juga salah satu bentuk rasa syukur dan terima kasih aku kepada Allah karena telah memberikan suami yang baik, sayang sama anak-istri, insha God soleh, udah gitu cakep lagi (hasegh!). Bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Allah karena telah memberikan anak-anak yang luar biasa, yang sehat, dan insha God soleh dan solehah." tulis Herfiza.


"Bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada God karena telah memberikan keluarga kecil yang bahagia. Selamat empat tahun hari pernikahan, sayangku. Terima kasih untuk empat tahun yang penuh cinta dan kasih." tambahnya.
Kado yang super manis untuk empat tahun pernikahan mereka, bukan? Selama ini rumah tangga Ricky dan Herfiza memang jauh dari gosip miring. Keduanya juga selalu tampil mesra meski telah punya dua anak.
Advertisemen